RSS

Profil


INDOKERTAS adalah perusahaan percetakan offset yang berada di Surabaya. Kami menyediakan berbagai produk inovatif yang unik dan kreatif dari bahan dasar kertas yang memiliki ketahanan terhadap zat cair untuk berbagai kebutuhan. Dari berbagai kebutuhan tersebut, kami mengklasifikasikan menjadi beberapa bagian, yakni:

Kemasan makanan “Food Grade” (Creative Packaging), Produk Atribut Promosi (Creative Promotion Product), Souvenir / merchandise, dsb (Creative Another Product)

Kami menjamin semua produk kami aman untuk lingkungan dan konsumen. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk kami semuanya berkualitas tinggi dan food grade untuk kemasan makanan (aman bagi makanan), karena kami telah melakukan berbagai uji kelayakan terhadap bahan baku produk kami yang bersertifikasi resmi yang menggunakan Standart Internasional “European Standard”

Kami juga melayani cetak seperti dus makanan, snack box, lunch box, kotak makanan, brosur, poster, dan banner kertas yang seperti yg anda inginkan.

Untuk lebih jelasnya, kami persilahkan anda untuk melihat eksplorasi berbagai contoh produk kami di http://indokertas.org

 

Tinggalkan komentar